Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Test Footer

Makanan Khas Inggris Dirasa Paling Tidak Enak

JIKA Italia menempati posisi puncak makanan paling disukai wisatawan dunia, Inggris justru sebaliknya. Inggris dianggap sebagai negara dengan makanan lokal terburuk..

Hasil survei itu juga menunjukkan warga Inggris sendiri malah memilih makanan AS sebagai yang terbaik untuk keluarga. Adapun warga Inggris yang bepergian ke luar negeri menilai masakan lokal Italia sebagai yang terbaik, sementara 60 persen responden Inggris mengatakan Prancis di posisi kedua.

Menurut jajak pendapat oleh Hotels.com, ikan dan keripik kentang menduduki daftar hidangan yang paling direkomendasikan di Inggris. Wisatawan juga diminta mencoba makan malam khas Inggris dengan berbagai makanan panggang dan sarapan khas Inggris.

Diketahui, sebanyak 74 persen warga Inggris melewatkan makan malam dan minuman khas Inggris ketika bepergian ke luar negeri. Padahal secangkir teh Inggris adalah hal yang paling merindukan dan khas di 'Negeri Ratu Elizabeth' itu.

Kate Hopcraft dari Hotels.com berkata, "Meski dinilai sebagai makanan lokal terburuk, masih banyak orang Inggris yang bangga dengan kuliner tradisional mereka, seperti teh Inggris."

sumber : MetroTVnews.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar