Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Home » Definisi » Pengertian dan Definisi Makan



Definisi

Pengertian dan Definisi Makan


 
 
 
 
Makan adalah kebutuhan pokok manusia. Setiap hari kita harus makan supaya kita mempunyai energi untuk beraktivitas. Idelnya menurut teori, manusia perlu makan 3 kali sehari untuk memenuhi kebutuhan gizinya. Bila sebelumnya makan berarti harus mengkonsumsi nasi, maka seiring dengan perubahan gaya hidup,  manusia tidak hanya mengkonsumsi nasi selama makan. Nasi sebagai sumber karbohidrat yang mensuplai prosentase terbesar untuk energi bisa digantikan dengan sumber karbohidrat yang lain. Seperti kentang, roti gandum, cereal, dll
 
 
Berikut ini adalah pengertian dan definisi makan:
 
# ZAENAB AL-GHAZALI
Makan adalah ibadat
 
# PROF. DR. ALI KHOMSAN
makan merupakan ajang bagi anak untuk belajar banyak hal
 
# AGUNG BUDI SARDJONO
Makan merupakan kegiatan menikmati hasil masakan
 
# TRACY HOGG
Makan adalah ketrampilan sosial, anak akan belajar kesabaran dan sopan santun
 
# UST. ZAN ZAINUL
Makan adalah proses awal membangun tubuh yang ideal dan proporsional, sedangkan gizi atau nutrisi adalah kandungan terpilih dari makanan yang kita cerna
 
# MARCUS J. BONG
Makan adalah suatu mikrokosmos sistem sosial, makan semeja dengan orang-orang lain adalah suatu penjelmaan wawasan sosial
 
# JEAN VAN DE KOK & NINA NANLOHY
Makan adalah bagian penting dalam budaya suatu bangsa
 
# CHRISTI WARDANI & DODO HERMANA
Makan adalah kebutuhan pokok makhluk hidup
 
# RHENALD KASALI
Makan adalah kebutuhan, sedangkan nasi adalah keinginan
 
# HENI NUR 'AFNI
makan adalah suatu proses yang harus dijalani manusia dan merupakan hal yang sangat alami
 
# WAHYU SALVANA
Makan adalah sebuah proses yang penting bagi tubuh. Dengan makan, tubuh kita mendapatkan nutrisi sekaligus energi yang dibutuhkannya untuk mempertahankan hidup

Video makanan tradisional Bali

Dalam video ini akan ditunjukkan beberapa jenis makanan tradisional Bali
Baju Terbaru di Butik STORE.co.id

(indahf/Carapedia)


Pencarian Terbaru (100)
Pengertian makanan. Definisi makanan. Pengertian makan. Pengertian pola makan. Pengertian memasak. Makanan adalah. Pengertian pangan.
Definisi makan. Pengertian makanan tradisional. Arti makanan. Pengertian makanan pokok. Definisi pola makan. Arti makan. Defenisi makanan.
Makan adalah. Definisi pangan. Pola makan adalah. Pengertian kebiasaan makan. Arti pangan. Definisi makanan tradisional. Apa yang dimaksud dengan makanan.
Pengertian hidangan utama. Pengertian hidangan. Pengertian makanan khas. Konsep pola makan. Lingkungan. Pengertian nasi. Pengertian jenis makanan.
Pengertian masakan. Defenisi pola makan. Teori pola makan. Konsep makanan. Arti dari makanan. Devinisi makanan. Definisi makanan pokok.
Definisi kebiasaan makan. Makanan pokok. Pengertian pola nutrisi. Pengertian dari makanan. Definisi hidangan utama. Penjelasan makanan. Arti makanan tradisional.
Artikel pengertian memasak. Apa yang dimaksud dengan makan. Pengertian makanan utama. Pengertian masakan tradisional. Definisi kebiasaan. Kebiasaan makan adalah. Pengetian makanan.
Kebutuhan pokok manusia. Pengertian energi makanan. Konsep makan. Pengertian makana. Sumber karbohidrat. Pengertian kuliner. Pengertian makanan adalah.
Kumpulan pengertian pola makan. Definisi jenis makanan. Definisi makanan utama. Pengertian makanan daerah. Artikel pengertian pola makan. Arti hidangan utama. Pengertian pangan pokok.
Artikel pengertian kebiasaan makan. Pegertian makanan. Istilah makanan. Arti pola makan. Pengertian sumber makanan. Defenisi makan. Teori makanan.
Definisi memasak. Penjelasan makanan pokok. Pengertian makanan tradisional aceh. Arti masakan. Definisi masakan. Pengertian makanan khas daerah. Pengertian kebutuhan pangan.
Pengertian dari makan. Pengertian pangan tradisional. Pengertian tentang makanan. Definisi kuliner. Pola makan tradisional. Pengertian masakan daerah. Arti makanan khas.
Apa itu makanan. Makalah makanan tradisional. Apakah pengertian dari makanan. Arti memasak. Definisi hidangan. Arti dari makan. Definisi makanan khas.
Penertian makanan. Kumpulan pengertian makanan pokok. Pengertian pola kebiasaan makan. Apa yang dimaksud dengan makanan tradisional. Pengertian budaya makan. Arti kuliner. Devinisi makan.
Arti makanan pokok. Penjelasan pangan.

Tambahkan Komentar Baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar